Kiat dan Teknik Bisnis Online untuk Mendorong Anda Melebihi Batas

Online

Ketika Anda bekerja online, Anda harus membuat sistem dan bekerja sistem itu. Mengapa suatu sistem?

Sebuah sistem membuat Anda bertanggung jawab. Sebuah sistem memungkinkan Anda untuk melacak dan menguji serta melakukan penyesuaian. Suatu sistem memberi Anda kerangka kerja untuk berbagi kesuksesan Anda dengan orang lain.

Jadi, begitu Anda memiliki sistem Anda, apakah ada beberapa trik dan kiat serta teknik yang dapat membantu Anda ‘melampaui batas’? Anda bertaruh ada!

Berikut ini beberapa di antaranya:

1) Coba lacak penjualan Anda dan bukan harga opt-in Anda. Sangat mudah untuk melacak tingkat keikutsertaan dan rajawaliqq menggunakannya sebagai ukuran untuk keberhasilan sumber lalu lintas. Tetapi jika Anda melacak setiap penjualan kembali ke sumbernya, penjualan tersebut mungkin akan menceritakan kisah yang berbeda.

2) Dapatkan lebih terorganisir. Buat folder baru di desktop Anda. ‘Sumber daya online’ Di folder itu, miliki koleksi folder lain, satu untuk setiap jenis produk atau alat atau email yang Anda terima. Terlalu mudah untuk menyimpan hadiah, alat, dan email berkualitas gratis untuk file gesek Anda, tetapi ketika Anda mencari mereka sebulan kemudian, Anda tidak tahu bagaimana menemukan apa yang Anda cari. Anda tidak ingat nama rahasia tempat Anda menyimpannya (as3rfgh56.xyz). Anda tidak ingat file mana yang sangat membantu Anda menempatkannya di komputer Anda.

3) Kirim survei daftar surel Anda. Apa yang mereka ingin Anda tulis? Produk apa yang mereka cari? Bagaimana Anda bisa melayani mereka dengan lebih baik?

4) Ubah tanda tangan Anda di email Anda dari waktu ke waktu. Mungkin Anda memiliki situs web baru atau program afiliasi baru yang sebagian besar tidak ada di daftar email harian Anda. Setelah beberapa saat, tanda tangan lama Anda yang sama menjadi membosankan. Ubah itu!

5) Kembali ke dasar-dasarnya. Ketika Anda menabrak dataran tinggi, tanyakan pada diri sendiri apa yang Anda lakukan ketika Anda mulai tumbuh. Anda mungkin berpikir, tapi itu sangat amatir! Tapi siapa peduli, apakah itu menciptakan pertumbuhan. Lakukan apa yang berhasil, bukan apa yang orang lain pikir harus Anda lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *