Usia Hukum Untuk Pemain Poker – Apakah Orang Amerika Dihentikan oleh Orang Asing Muda?

Poker

Sebagai awal dari World Series of Poker di Las Vegas semakin dekat, salah satu pertanyaan di benak beberapa adalah seberapa dekat dengan dua puluh satu akan menjadi pemenang tahun ini. Setiap tahun, pemenang gelang semakin mendekati batas usia hukum untuk perjudian di A.S., yaitu dua puluh satu.

Tiga faktor menjelaskan hal ini. Internet memungkinkan pemain untuk bermain ribuan game, ratusan turnamen dalam beberapa tahun singkat. Para pemain dapat memasuki turnamen di negara lain pada usia delapan belas tahun, mulai unggul pada pemain A.S., yang harus menunggu tiga tahun lagi bandarqq.

Turnamen yang ditayangkan di televisi telah mendapatkan banyak pengikut karena teknologi memungkinkan penonton melihat kartu pemain sebelum ditunjukkan kepada mereka yang ada di meja. Semakin banyak pemain dalam turnamen berarti keberuntungan dan daya tahan sekarang sama pentingnya dengan keterampilan. Mari kita lihat lebih dekat faktor-faktor ini.

Turnamen poker yang ditayangkan di televisi dulunya membosankan. Banyak tangan dimenangkan tanpa kartu diperlihatkan, karena pemain dengan tangan lemah terlipat dan tidak pernah menunjukkan kartu mereka. Komentator dan audiens akan menunggu beberapa ‘show downs’ di mana kartu akan ditampilkan menghadap ke atas, membuat pemenang menjadi jelas bagi semua. Teknologi. dalam bentuk kamera yang dipasang di bawah tabel, ubah ini. Kamera-kamera ini, yang disebut ‘lubang kelinci’ memberi pemirsa kesempatan untuk melihat seluruh tangan saat ia berkembang. Sekarang, para ahli di luar kamera dapat menjelaskan strategi di balik gertak sambal dan keterampilan lain kepada penonton saat permainan dibuka, alih-alih setelah fakta. Hal ini membuat poker menjadi sesuatu yang dapat ditonton orang secara langsung, seperti olahraga dan acara langsung lainnya. Strategi bermain dulu dipelajari di sekolah ketukan keras. Pemain harus kehilangan banyak untuk belajar bagaimana menang. Sekarang, orang berpikir mereka bisa belajar permainan dengan menontonnya di ESPN. Ini telah menyebabkan peningkatan meteorik dalam jumlah pemain yang memasuki turnamen, mengubah beberapa dari mereka menjadi maraton yang tahan lama, lebih menyukai yang muda dan yang tidak berpengalaman, daripada memberi hadiah yang lebih tua, yang lebih berpengalaman.

Internet adalah tempat pelatihan baru bagi para pemain. Dengan ratusan situs yang menawarkan permainan dan turnamen gratis, pemain baru memiliki kurva belajar yang jauh lebih pendek daripada di masa lalu. Pemain sekarang dapat memainkan ribuan game dalam waktu singkat. Juga, pemain dapat bereksperimen dengan strategi yang berbeda, karena mereka tidak akan rugi. Sekarang, pemain yang lebih muda siap untuk menghadapi mereka yang belajar bermain di pertandingan kandang dan kasino, proses yang jauh lebih lama.

Beberapa dapat belajar bermain dengan cara ini, jika mereka tinggal di luar AS. Pemain muda, yang terpapar permainan di TV, dapat mengikuti turnamen pada usia delapan belas tahun. Sekarang mereka memiliki keunggulan atas pemain A.S., yang harus menunggu sebelum mereka dapat mulai bermain secara legal.

Ketika digabungkan, faktor-faktor ini telah menyebabkan turnamen penuh dengan pemain muda, yang telah memperoleh pengalaman bertahun-tahun di usia dini. Mereka tidak hanya menginginkan hadiah uang dan ketenaran yang datang bersama kemenangan, mereka sekarang memiliki apa yang diperlukan untuk menang. Para pemain sekolah lama masih ingin menang dan saya yakin mereka akan menyesuaikan dengan apa yang terjadi. Mereka yang ingin menjadi kompetitif akan bekerja pada ketahanan mereka dan akan mempelajari teknik-teknik yang diperlukan untuk meningkatkan level permainan. Keunggulan yang diperoleh oleh mereka yang memanfaatkan faktor-faktor ini akan diatasi oleh mereka yang melakukan penyesuaian. Akhirnya, keterampilan dan kelas selalu menemukan cara untuk mengatasi yang terbaru dan yang terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *